Rabu, 23 Februari 2011

rizki mah g kemana... curhat dikit ah..

Bismillah..

larri sannaaa,, larii sinii...
telpon sanna telpon siiniii...
mengejar waktu hanya demi sesuap nasi .. ha ha ha *lebbe


ah,, itu hanya sebuah ungkapan sajjah.... tgl 27 feb ini aka diadakan pemilukada tangsel yang ke-2.. akhir januari lalu,, aku dan temanku pergi ke net bareng,, satu PC qta pake bareng bareng,, nah ketika dia buka fb'a,, ada info tentang "relawan pemilukada tangsel" dan no lokal yang bisa dihubungi... 
"by,,,,,cba deh lu tlp ke no'a ni, tlp lu kan bisa tuh by,, lu tanyain bisa g qta ikutn itu,,,, gw pngen deh bi,, truzz lu tanyain persyartannya appa ajjah klo mo ikutan,,, yaa itung itung liburan by,, ayo donk by...ayooo" celotehnya,,,, 
memang temanku satu itu aktif skali..... sehingga aku bisa belajar sabar darinya,,,, 
akupun menelpon orang itu, yaa sebut saja p'suri,,,,, ternyata beliau adalah salah satu dosen di kampusku,,, 
setelah telpon ditutup.... ternyata tmanku itu tak sabar ingin segera mengetahui hasilnya
"apa by katanya...." katanya tak sabar...
"yaa,, katanya,, shiuby bsok jam 10 disuruh dteng di kantornya di kampus 2 sana non wat ambil formulir.... "
"trus persyaratannya appa ajjah??"
"g da persyaratan appa appa ko,, cuma tinggal isi formulir truz tunggu dihubungi dari sana deh untuk pelatihannya"

keesokan harinya....
pasnya di hari jum'at,,,, jam 10 masih hujan deras,, sehingga aku tak bisa pergi ke kantor'a p'suri,, aku sms beliau dan bliau menyetujui untuk bertemu sore nanti..
sore itu,,,, sebelum pergi kerja, dengan menggunakan sepeda aku menyempatkan diri untuk datang ke kantor p'suri,,,,,, 
alhamdulillah ketemu juga,,,, kita ngobrol-ngobrol seputar pemilukada,,, beliau bilang "kamu ajak temen-temen yang lain,, kita butuh banyak orang,, kmu sebagai salah satu koordinator di uin, terakhir tgl 15 februari ya,, nnti dihubungi lagi untuk jadual pelatihannya"
"siap pa" ^__^
sambil berpamitan aku pun pulang....
mlihat jam di hp q,, ternyata sudah menunjukkan pukul 16.30,,, aku sudah telat setengah jam, terpakasa sepededa itu aku goes sekuat tenaga,, demi mengejar waktu (kan malu klo telat) heheheh walau sudah terbiasa..... ^___^

masa pencarian relawan....

ternyata tak gampang klo mencari relawan,,,,, stiap orng yang aku tanya selalu bertanya balik "dibayar berapa by" hhheeeuuuhhhh iittuuu tuh yang bikin aku kesal... sampe" stiap orang yang bertanya seperti itu,,, aku ketus menjawabnya "ga pake bayaran,,, namany juga relawan,, cuma wat yang mau pengalaman ajjah ko" hufh....
mondar madir kesana kesini,,, sms sanna sinnii,,,,, sampe ada yang nda bisa dateng ke tempatku,,, aku datengin ke tempatnya,,,,, entah appa yang membuatku bersemangat mencari relawan itu,,,, padahal tidak ada yang menjanjika klo aku akan mendapatkan bayaran jika aku mendapat banyak relawan yang daftar,,,, 

awal febuari semua formulir sudah terisi,,, yaa termasuk namaku pun ada di salah satu formulir itu,,, dan aku pun langsung memberikan semua formulir itu ke kantor p'suri....
formulir yang aku berikan dipisahkan oleh beliau,,, "siapa namanya"... "siti rubi'ah pa"..."no telp'a??"...."0214131xxxx..."
hhhmmmmm mulai dah ngarep dot kom,,,,
dalam perjalanan pulang dari kantor p'suri,,,jdi kepikiran dari mulai pemisahan formulir, menanyakan nama dan no tlp q,, yang tadinya tidak mengharap menjadi sedikit mengharap "jangan jangan setiap formulir yang aku akumpulkan akan ada persenannya,, semakin banyak semakin besar pula" hihihih pikirku dalam hati,,,,, aahhh tapi g berharap banyak,,, toh dari awal pun aku tak mengharap bahkan berpikirpun tidak klo ini akan mendapat imbalan..... luppakan,,,,, fokus sama kerjaan yang dah pasti ajjah lah "Onlen" heheheh ^____^


masuk ke pertengahan february.... 
sedang minkmati dunia mayaku..... eehh hp Q buunyyii,,, ternyata ada sms.... "by,, w denger denger bsok ada pelatihan watrelawan deh,, ko kita blom dpt kabr seh,, coba deh lu tlp lagi p'surinya,,,, w takut akhir-akhirnya kita g jadi nih by.."kebetulan lagi lom isi pulsa esia.. mo telpon pake appah,,,,, akhirnya aku coba sms pke no simpatiQ,, g dapt blasan malah yang ada kesalah fahaman aq dan abg qyuu,,,, (di sensor ah)
aahhhh,,, kesel juga,,,, terpaksa deh bli pulsa esia, eehh lagi perjalanan beli pulsa beberapa temanku sms... yaaahh intinyasamma mereka bertanya tentang nasib mereka menjadi relawan (tak aku bles),,, aku langsung menelpon p'suri, menanyakan yang harus ditanyakan,, dan bliau bilang " memang besok ada pelatihan untuk yang mau menjadi relawan pemilukada,, tapi berhubung caklon relawan itu banyakk,,, 2000 orang lebih, jadi pihak panwaslu mengelompokkannya"....
hasil itu aku kabrkan lewat sms ke temn-temanku yang memang tadi menanyakan hal itu....

tepat tgl 23 feb....... dpt kbar dri salah satu temanku yang aku daftarkan jdi relawan,,,, 
"by,,, w tdi siang pas lgi tidur dpt tlp dri panwaslu, katanya pelatihan nya hri kamis jam 1-4 ya"
nadanya sih seneng btul.... ^__^
dengan nada ceria juga aku jawab " naahhh kan,, slamet deh yaa,,, mangkanya yang sabbar,, klo mank rezeki juga g bakalan kemana kan"
waktu ke waktu banyak yg sms klo mereka dpt panggilan di hari kamis nanti untuk mengikuti pelatihan..... tapi aku hanya bisa menunggu dan menunggu kabar panggilan itu,,, tapi sampai hari kamis ini,,, aku tak mendapatkan panggilan dari panwaaslu sana..... 
aku mencoba sms p'suri,, tapi sms itu tak terbalaskan,,,, aku tlp no'a malah tak bisa dihubungi....

nyesek sih,,,klo ingt perjuangan sebelumnnya,,, tpi yaa untuk appah aku kejar,,, toh ga da guna juga,,, aku cuma berpikir,,, "ah klo mank rizky sih g bakalan kemana"....... 
klo rezeky'a bukan disitu,, pasti ada rizky yang lebih banyak lagi yang sedang menungguku di depan sanna......
mendengar teman-temanku lega dan senang mendapat kabar itu,, aku pun ikut senang ko,,, tak ada lagi rengekan atau yang lainnya,, yang ada senyuman dan kesenangan dalam diri mereka,,, aku pun ilut senang,, 
walau ada beberapa orang yg mempertanyakan "knapa aku tak mendapatkan panggilan" aku tak membalasnya krna memang sedang tidak ada pusla,,,, dan bagiku cukup adil ko dengan aku tak mendapatkan panggilan sama dengan mereka. jadi aku takkan merasa bersalah....

0 komentar:

Posting Komentar

sosial

sosial
Sebagai salah satu dari rangkaian kegiatan HUT LPS Ke-2, pada tanggal 8 September 2007 lalu telah diadakan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) berupa bakti sosial dalam bentuk pengobatan gratis, pembagian sembako dan peralatan sekolah kepada masyarakat pengais sampah di sekitar TPA Bantar Gebang, tepatnya di wilayah Pangkalan V, Kelurahan Ciketing Udik, Bantar Gebang, Bekasi.

intelektual

intelektual
ini adalah Noam Chomsky, Dia sebagai intelektual yang hidup di salah satu episentrum kemajuan dunia modern, Chomsky berperan sebagai bagian penggerak perkembangan intelektual dengan mengajar di Massachusetts Institute of Technology (MIT), tepat setelah Ia meraih Ph. D di Universitas Pennsylvania pada 1955. Chomsky bahkan menjadi profesor linguistik dan filsafat di universitas tersebut.

taqwa

taqwa
Yayasan Peduli Muslim Nias mendapat kesempatan menyampaikan kondisi nasib ummat Islam di Pulau Nias di hadapan ribuan jamaah majelis Az Zikra yang pimpinan oleh Ustadz Muhammad Arifin Ilham.

kepribadian

kepribadian
Dalam hidup kadang kita harus memilih pilihan yang sama sekali tidak kita inginkan

Pengikut